Saturday, July 2, 2016

Welcome my daily!! 💜💜💜

selamat pagi .... (karna ini sudah jam 2pagi hihihi)
first aku bakal perkenalan diri dulu ya..
Aku cewe berusia 24 th dan Alhamdulillah sudah bekerja di salah satu bank swasta di kota kelahiran ku tepat nya^^ I'm single, but didoaakan yaaa agar cepat bisa kepelaminan (karna sudah ada calon nya ni cin...hehe) amin ..

Sebenernya sih dulu pas SMA udah suka tulis di blog, but.. karna saat itu UN sudah mulai merenggut aktivitas kuuu so till now aku udah gak pernah tulis my daily di blog. Yaa kira kira sudah 6 th sampe sampe udah lupa usernyaaa hahahah (pelupa akut...hehe) And now, aku pilih nge blogging lagi buat lampiasin semua yang ada di benakku yang bakal aku tumpahin dengan tulisan dan kata kata... mungkin aku juga bakal nge review juga apa yang aku tahu dan semoga bisa bermanfaat buat kalian semua... 😄😄😄

Salam kenal, dan senang bertemu dengan muuu..😉😉 (berasa tatap muka, wkwkwk)

thanks for readers ^^ love yu yea

No comments:

Post a Comment